IG twitter facebook

Agen: Lewandowski Ingin ke Premier League

Sejak jendela transfer musim dingin lalu, nama penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski kerap dihubungkan dengan klub Premier League, Manchester United. Namun belakangan nama Manchester City juga masuk dalam daftar.

Penyerang asal Polandia tersebut belakangan memang menjadi incaran klub-klub elite dunia. Ditambah saat melawan Real Madrid, dia mampu mencetak quattrick.

Menurut sang agen, Malik Barthel, kliennya memang memiliki hasrat untuk merumput di Premier League, tetapi tidak dalam waktu dekat ini.

“Satu hal yang bisa saya katakan, Robert (Lewandowski) ingin bisa bermain di Premier League karena dia merasa liga tersebut sangat menarik. Namun, saya tak bisa memberi tahu kapan hal itu terjadi. Saya rasa tidak di musim panas ini,”kata Barthel, seperti dilansir Guardian, Selasa (30/4/2013).

Sebelum musim 2012/2013 berakhir, Borussia Dortmund telah lebih dulu melepas salah satu punggawanya ke Bayern Munich, Mario Gotze. Saat ditanyakan apakah kliennya akan mengikuti jejak Gotze, Barthel mengaku tidak mengetahui apa-apa perihal itu. “Untuk masalah itu saya tak tahu,” tegasnya.

Pihak Bayern Muenchen sudah mengeluarkan sanggahan terhadap kabar kepindahan Lewandowski, sementara pihak Dortmund menegaskan tak akan melepasnya dan tengah berupaya menegosiasikan kemungkinan akan menyodorkan kontrak baru untuk Lewandowski.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me