IG twitter facebook

United Memiliki Cukup Dana Untuk Membawa Pulang Ronaldo

Manchester United memiliki cukup dana yang untuk memaksa membawa kembali Cristiano Ronaldo dari Real Madrid musim panas nanti.

Menurut ESPN, berita mengenai spekulasi kepulangan CR7 ke Old Trafford semakin banyak dibicarakan di  Inggris. Halangan terbesar selama ini adalah mengenai aspek finansial klub, namun masalah tersebut tampaknya sudah bisa diatasi.

Didukung pemasaran agresif keluarga Glazer sebagai pemilik klub, kesepakatan hak siar yang lebih signifikan dan kontrak sponsor besar. Sir Alex Ferguson dilaporkan punya dana belanja yang besar musim panas nanti dan itu bisa saja digunakan untuk menarik Ronaldo yang saat ini masih menolak menandatangani kontrak baru dengan Madrid.

Selain itu mereka juga merayu partner komersial utama untuk mendanai pembelian Ronaldo. Meski Nike dilaporkan menolak, Chevrolet disebut masih tertarik.

Diperkirakan transfer Ronaldo memerlukan dana antara 50 hingga 70 juta poundsterling, namun jumlah
itu bisa lebih kecil jika United bersedia melepas pemain sebagai bagian negosiasi.

United juga punya dukungan moral dari sang pemain yang lebih senang kembali ke Manchester daripada berbelok ke PSG, tak peduli berapa uang yang bakal ia dapatkan di Paris.

Dengan usia memasuki puncak karirnya, Ronaldo dikabarkan lebih tertarik bekerja sama lagi dengan Ferguson, apalagi jika Jose Mourinho pun pergi dari Bernabeu musim panas nanti.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me