IG twitter facebook

Fellaini Resmi Bergabung Dengan United


Manchester United akhirnya berhasil mendapatkan pemain incaran mereka, Marouane Fellaini dari Everton pada hari terakhir penutupan  bursa transfer musim panas ini.

Gelandang Everton berkebangsaan Belgia ini didapatkan dari Everton seharga £27.5 juta dan diberikan kontrak bedurasi panjang. United serius untuk memperbaiki lini tengah mereka setelah sebelumnya mereka sempat  mengincar Thiago Alcantara, Luka Modric, dan Cesc Fabregas.

Kedua belah pihak sebenarnya telah menyepakati terkait transfer Fellaini pada Senin (2/9), namun United harus menunggu perkembangan dari Everton untuk mencari pengganti Fellaini.

Fellaini dikabarkan mengajukan permintaan transfer ke Manchester United. Kedatangan Gareth Barry dan James McCarthy membuat pihak Everto rela melepas Fellaini ke Manchseter United.

United juga berharap dapat mendatangkan rekan setim Fellaini, Leighton Baines dari Everton. Tetapi The Toffees enggan melepasnya karena United tak memenuhi klausul sebesar £20 itu, dan juga Everton yang belum memiliki pengganti untuk Baines.

United juga hampir saja mendapatkan gelandang Athletic Bilbao, Ander Herreira. Namun gagal di tengah jalan karena masalah pajak yang sangat kompleks. Juga Fabio Contreao yang gagal digaet dikabarkan karena masalah keterlambatan United mengirim fax ke Real Madrid.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me