IG twitter facebook

City Bisa Balap Manchester United

Labels:
Pelatih Arsenal Arsene Wenger percaya Manchester City bisa saja membekuk Manchester United pada derby Senin, waktu setempat karena memiliki keuntungan sebagai tuan rumah. Wenger juga percaya City mampu meraih gelar juara.

“Saya tidak tahu siapa yang menang tapi saya setuju kalau City memiliki keuntungan," ungkap pelatih asal Perancis itu di arsenal.com. "Jika Anda ingin menjadi juara Anda harus menang melawan musuhmu di kandang."

“Mereka memiliki keuntungan bermain di kandang, memainkan permainan mereka di kandang. Anda bisa bilang itu adalah keuntungan. Jika Anda bertanya Manchester United apakah mereka ingin bermain di Old Trafford maka mereka akan berkata iya."

Namun, meski melihat peluang besar hinggap di City, Wenger tetap merasa kesulitan jika harus memastikan siapa yang keluar sebagai juara di derby Manchester. Baginya Manchester United selalu bisa merespon dan pertandingan ini akan menarik untuk disaksikan.

“City masih menyisakan pertandingan sulit. Tapi mereka memiliki peluang yang tidak terduga, mereka sempat keluar dari jalurperburuan gelar, Anda akan berfikir kali ini momentum itu sedikit berpihak ke mereka," kata Wenger.

Namun Manchester United selalu bisa merespon. Akan sangat menarik untuk ditonton dan bagi saya akan sangat sulit meprediksi siapa yang menang."


© Republika Online

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me