IG twitter facebook

Jelang Derby Manchester, Ferguson Puji Mancini

Labels:
Menjelang laga derby Manchester, arsitek Manchester United Alex Ferguson secara mengejutkan memuji manajer Manchester City Roberto Mancini.

Ferguson yang terkenal gemar memainkan perang urat syaraf dengan tim lawan menyebut Manchester City sukses naik satu level di bawah kendali Mancini.

Mancini menukangi the Citizen sejak Desember 2009 dan sukses menjadikan klub itu sebagai kandidat juara Liga Primer Inggris dengan dukungan uang dari pemilik asal Abu Dhabi.

Namun, banyak yang menyebut posisi Mancini berada di ujung tanduk seandainya City gagal menjadi juara setelah mereka berada di garis terdepan hampir sepanjang musim. Meski begitu, Ferguson menyebut Manchester City telah berada di jalur yang tepat.

"Dia menempatkan Manchester City di peringkat dua dengan laga penentuan pada Senin (30/4). Saya memandang itu sebagai langkah maju bagi mereka," kata Ferguson.

Manchester City akan naik ke puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol jika mereka bisa meraih kemenangan atas Manchester United dalam laga derby tersebut.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me