IG twitter facebook

Di Indonesia Fans City vs Fans MU

Labels:
Indonesia ternyata memiliki arti khusus bagi kapten Manchester City Vincent Kompany. Ditegaskannya, derby Manchester dalam lanjutan Liga Premiere yang digelar di Etihad, Senin (30/4), juga akan memanaskan persaingan fans City dan Manchester United di Indonesia.

"Derby ini lebih besar dari sekadar duel tim lokal. Di Indonesia, suporter City akan menghadapi suporter MU. Kalah atau menang, derby ini lebih besar dari sekadar Manchester," kata Kompany.

Kompany rupanya tak mau kalah dengan rivalnya, bek Rio Ferdinand yang kerap 'menyapa' Indonesia lewat jejaring sosial, Twitter. Bahkan Ferdinand yang pernah datang ke sini memberi ucapan selamat saat Indonesia merayakan kemerdekaan.

Belakangan Kompany juga menunjukkan simpati kepada anak-anak Indonesia yang harus melewati jembatan berbahaya saat pergi ke sekolah dengan meng-up load foto itu lewat Twitter.

Ditambahkan bek asal Belgia ini, City telah menjalani kompetisi yang berat musim ini. Menurutnya, kekalahan yang dialami City bukan berarti mereka bermain buruk tapi lawan memang lebih baik.

"Pertarungan sampai akhir musim menunjukkan liga ini memang ketat. Kami menjalani musim yang luar biasa. Kami kehilangan poin bukan karena bermain buruk tapi lawan memang bermain lebih baik. Hal sama juga dialami MU. Menurut saya persaingan dengan MU tidak akan berhenti di pertandingan Senin," tandasnya.

City yang menduduki peringkat dua hanya tertinggal tiga poin dari MU. Bila menang, City akan merebut kembali posisi puncak karena mereka unggul dalam selisih gol. Pada laga pertama di Old Trafford, City sukses menghancurkan MU 6-1.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me