IG twitter facebook

Nani: Ronaldo Ingin MU Juara Liga Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Winger Manchester United, Luis Nani mengungkapkan, mantan mega bintang MU, Cristiano Ronaldo ingin the Red Devils menjuarai Liga Primer Inggris musim ini.

"Saya ingin sampaikan bila Cristiano (Ronaldo) masih seorang pengagum berat United," sebut Nani seperti dinukil the Sun.

Sebelumnya, Ronaldo memang menyatakan masih rindu dengan Setan Merah. Hal itu diungkapkan Ronaldo yang menyatakan tak bisa melepaskan banyak kenangan indah bersama MU.

Nani menyatakan, dirinya bangga sempat bermain satu klub dengan kompatriotnya di Timnas Portugal tersebut. Menurutnya, CR7 membantunya berkembang selama bermain di Old Trafford.

Ia pun menyatakan dirinya masih jauh bila dibandingkan dengan Ronaldo yang kini membela panji Real Madrid. "Saya masih selalu mengadakan komunikasi dengan Cristiano. Bersama dengan pelatih (Sir Alex Ferguson) dan Alex Queiroz, dia memberikan banyak bantuan untuk saya sejak bergabung dengan United," puji Nani.

Winger 25 tahun itu melanjutkan, "Namun saya tidak suka ketika sebagai seorang pemain saya dibandingkan dengan Cristiano. Kami berbeda dan memiliki gaya tersendiri di permainan kami yang tidak mirip namun sayangnya publik sering membandingkan kami."

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me