IG twitter facebook

Ferguson Akui Kekalahan Klub Asuhannya

Labels:
Bagi klub sebesar Manchester United, kekalahan dan diikuti statistik buruk pertandingan sangat jarang terjadi. Namun, fakta tersebut terpampang jelas saat Man. United takluk dari Manchester City, Selasa dinihari tadi.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Etihad itu, tidak ada satupun tendangan para pemain Man. United ke arah gawang Joe Hart. Hal itu pun diakui manajer Sir Alex Ferguson.

"Kami tidak mengancam kiper mereka. Kami bermain bagus pada 15 menit awal pertandingan. Tapi, jauh dari apa yang kami harapkan. Gol datang pada saat yang tidak tepat," ucap Ferguson.

Ferguson sendiri mengakui saat ini peluang Man. City lebih baik ketimbang klub asuhannya. The Citizens unggul selisih gol atas Red Devils meski keduanya memiliki nilai yang sama.

"Saya tidak akan memprotes hasil itu. Mereka lebih banyak mengancam melalui serangan balik. Hasil tersebut jelas buruk. Kini, mereka memegang kendali dan kami harus melawannya. Mereka hanya perlu menang pada dua pertandingan tersisa. Jika itu terjadi, mereka akan juara. Sederhana," tutup Ferguson.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me