IG twitter facebook

Huntelaar Dibandrol 20 Juta Euro

Labels:
Striker Klaas-Jan Huntelaar bisa meninggalkan Schalke jika ada klub yang bersedia merogoh koceknya sebesar 20 juta euro atau setara Rp 237 miliar. Harga 20 juta euro merupakan buy out clause dari penyerang asal Belanda tersebut.

Hal tersebut ditegaskan general manajer Schalke Horst Heldt. Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur merupakan klub-klub peminat bomber berjuluk The Hunter tersebut.

“Huntelaar memiliki buy out clause 20 juta euro dan klub-klub kaya jelas bisa memenuhinya. Tapi Klaas selalu menegaskan bahwa dia ingin selalu jadi juara. Itu hanya bisa terjadi jika dia memperkuat Real Madrid atau Barcelona di Spanyol,” kata Heldt kepada Bild, Sabtu (16/6/2012).

Ketajaman Huntelaar yang berhasil mencetak 29 gol bagi Schalke musim ini mengingatkan kembali performa penyerang berusia 28 tahun itu sewaktu memperkuat Ajax. Saat itu, Huntelaar mencetak 76 gol dari 92 laga Ajax.

Huntelaar sukses bangkit dari keterpurukannya di Real Madrid dan AC Milan. Selama di Santiago Bernabeu misalnya, Huntelaar hanya bertahan semusim lantaran cuma mengemas delapan gol dari 20 pertandingan.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me