IG twitter facebook

Fergie Tak Pernah Menyangka Akan Dapatkan Robin Van Persie

Labels:
Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, tidak pernah menyangka bisa mendapatkan Robin van Persie dari Arsenal. Terlebih manajer The Gunners, Arsene Wenger, sempat menahan kepergian RvP.

Kepindahan Van Persie ke Manchester United menjadi transfer paling menghebohkan musim ini. Striker internasional Belanda itu dibeli dari Arsenal dengan nilai transfer £24 juta (setara Rp358 miliar).

Ferguson mengaku tidak pernah membayangkan bisa mendapatkan Van Persie, terlebih Arsenal adalah rival MU di Premier League. Van Persie menjadi pemain Arsenal pertama yang dilepas Wenger ke Old Trafford.

"Kami tidak pernah menyangka bisa mendapatkan Van Persie. Jika kita balik ke enam bulan lalu, saya tidak bisa melihat dia bergabung dengan kami. Saya kira Arsenal tidak akan melepasnya. Ketika saya membaca dia menolak perpanjangan kontrak, baru kami beraksi. Ini memerlukan kerja yang panjang," ujar Ferguson seperti dilansir Sky Sports.

Ferguson menegaskan Wenger tidak bisa berbuat banyak menahan kepergian Van Persie. Pasalnya, striker 29 tahun itu hanya ingin hengkang ke MU. Sebelumnya Van Persie juga menjadi incaran Juventus dan Manchester City.

"Arsene tahu Van Persie ingin pergi. Dia tahu Van Persie ingin bergabung dengan kami. Hal itu membuat negosiasi sedikit mudah, tapi tidak dalam hal pengurangan biaya transfer," papar Ferguson.

"Van Persie punya harga yang hebat, tapi kami senang semuanya selesai. Sejak dari awal negosiasi, Wenger melakukan hal yang luar biasa," tuntasnya.

source : goal.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me