IG twitter facebook

Mancini : Van Persie Buat Manchester United Semakin Menakutkan

Labels:
Manajer Manchester City Roberto Mancini menilai kehadiran Robin van Persie akan membuat rival satu kota mereka, Manchester United, jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Mancini sempat berharap mendapatkan Van Persie pada akhir muism 2011/12. Namun awal bulan ini Mancini mengakui gagal mendatangkan Van Persie, dan menyatakan pemain asal Belanda tersebut akan bergabung dengan klub lain.

Kehadiran Van Persie makin menguatkan penilaian Mancini terhadap peluang United memperoleh gelar juara Liga Primer Inggris musim 2012/13. Kendati demikian Mancini menegaskan, ia merasa tidak frustrasi tak bisa mendapatkan Van Persie.

“Tidak [frustrasi]. Kami sudah punya empat striker, dan tidak mungkin menambah striker lagi, sekalipun dia salah satu pemain terbaik,” ujar Mancini dilansir AFP.

“United telah bermain untuk memperebutkan gelar juara setiap musim dalam 20 tahun terakhir. Hanya karena kami menjadi juara, bukan berarti kami bisa mengubahnya.”

“Untuk alasan ini, kami merupakan favorit merebut gelar. Sekarang mereka memiliki Van Persie. Dia merupakan striker terbaik tahun lalu, seorang pemain yang fantastis.”

“Bersama [Wayne] Rooney, mereka akan menjadi salah satu duet terbaik di Liga Primer. Van Persie merupakan salah satu striker terbaik di dunia. Mungkin mereka mendatangkan dia, karena membutuhkan striker,” tambah Mancini.

“Sekarang mereka tentunya lebih baik. Setiap tim yang bisa membeli Van Persie akan jauh lebih baik.”

source : goal.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me