IG twitter facebook

Ferguson Bidik Penerus Evra di United

Labels:
Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mulai mencari seorang bek kiri sebagai penerus Patrice Evra yang sudah memasuki akhir karirnya.

Awalnya 'Setan Merah' ingin mendatangkan bek kiri Everton, Leighton Baines. Tapi, harga 20 juta poundsterling (297 miliar rupiah) yang diajukan Everton dinilai terlalu mahal.

Meski peluang mendapatkan Baines belum tertutup, Ferguson mulai mencari alternatif lain. Pelatih asal Skotlandia itu kabarnya tertarik mendatangkan bek kiri Swansea, Neil Taylor. Ferguson menilai pemain yang tampil bersama Inggris Raya di Olimpiade itu cocok sebagai penerus Evra. Demikian seperti dilansir The Mirror.

Musim lalu, Taylor hanya absen di dua pertandingan Swansea. Pindah ke Old Trafford akan menjadi lonjakan karir yang luar biasa untuk pemain berusia 22 tahun itu. Harga Taylor diperkirakan 5 juta poundsterling (74 miliar rupiah).

Selain Taylor, Ferguson dikabarkan berminat kepada bek FC Copenhagen, Bryan Oviedo dan Nacho Monreal dari Malaga. Mencari seorang bek kiri diperkirakan menjadi prioritas utama setelah Fabio dipinjamkan ke Queens Park Rangers. Andai Evra cedera, MU tidak memiliki pelapis yang sepadan.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me