IG twitter facebook

Vidic Mulai Sebarkan Psywar

Jelang bergulirnya musim kompetisi 2012/13, bek tengah Manchester United Nemanja Vidic, mulai menabuh genderang perang kepada tim-tim pesaing, khususnya peserta Liga Primer Inggris.

Setelah dinyatakan pulih dari cedera lutut yang mulai membekapnya Desember 2011, palang pintu asal Serbia itu yakin jika penyerang lawan akan kesulitan untuk mencetak gol ke gawang timnya.

"Lutut saya sudah dalam kondisi yang baik. Tantangan saya musim ini adalah sebisa mungkin menghindari cedera lagi. Saya memang belum 100 persen pulih. Namun, semua bisa kembali seiring dengan latihan keras dan kesempatan bermain," ujar Nemanja Vidic, seperti dilansir The Sun.

Pada musim kompetisi 2008/09, duet Vidic dengan Ferdinand, menjadi momok bagi para penyerang lawan berkat soliditas yang diperagakan saat bertahan. Manchester United pun sempat mencatatkan diri sebagai tim Liga Primer Inggris yang tak kebobolan dalam 14 laga.

"Saya yakin jika duet saya dengan Rio Ferdinand, akan kembali menjadi pasangan terbaik bek tengah di Liga Primer Inggris," lanjut bek tengah berusia 30 tahun tersebut.

"Itu adalah kenyataan yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir dan kini, kami akan kembali berusaha kembali ke level itu," tegas pemain yang pernah dipercaya sebagai kapten 'Red Devils'.

Di bawah arahan Sir Alex Ferguson, pemain tangguh yang diboyong dari Spartak Moskow pada musim 2005/06, telah berlaga sebanyak 243 kali di seluruh ajang kompetisi dan menyumbang 18 gol.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me