IG twitter facebook

Van Persie: Aku Ingin Berburu Gelar

Transfer Robin van Persie ke Manchester United dipastikan rampung. Pemain berkebangsaan Belanda ini telah menandatangani kontrak hingga 2016.

Van Persie pun menuturkan sedikit alasan dibalik putusannya. Seperti yang diprediksi sebelumnya, perburan gelar juara jadi motif sang pemain meninggalkan Arsenal.

"Sebuah kehormatan bagiku dapat bergabung dengan Manchester United. Aku ingin menatap ke depan, mengikuti jejak para striker hebat, membawa pengalamanku, dan membantu tim bersaing untuk trofi. Aku tak sabar untuk memulainya," ungkap van Persie seperti dilansir situs resmi klub.

Manajer Sir Alex Ferguson sangat antusias dalam perkenalan pemain anyarnya. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, Man. United telah merasakan ketajaman seorang van Persie.

"Robin merupakan striker kelas dunia dengan catatan rekor yang telah terbukti di Inggris dan Eropa. Bakatnya tak perlu lagi diperkenalkan pada para fans," tutur Ferguson.

"Dia telah mencetak beberapa gol ke gawang kami saat melakoni laga bersama mantan klubnya, Arsenal. Gerakan, penyelesaian akhir, dan daya jelajahnya sangat luar biasa," imbuhnya.

source : duniasoccer.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me