IG twitter facebook

Hugo Sanchez : "Chicharito Harus Tenang Dan Percaya Diri"

Kedatangan penggawa anyar, Robin van Persie, membuat stok penyerang Manchester United melimpah. Tercatat ada nama Wayne Rooney, Robin van Persie, Javier 'Chicharito' Hernandez, Danny Welbeck dan Dimitar Berbatov yang akan memperebutkan dua pos di lini depan.

Dengan datangnya van Persie, bisa dipastikan manajer Sir Alex Ferguson akan menduetkannya dengan Rooney yang notabene merupakan dua pemain dengan jumlah gol terbanyak musim lalu. Inilah yang menjadi dilema bagi striker Setan Merah lainnya, seperti Chicharito.

Musim lalu, Chicharito banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan akibat kalah bersaing dengan pemain muda Man. United, Danny Welbeck. Namun, legenda Meksiko, Hugo Sanchez, mendukung mantan pemain Chivas Guadalajara itu untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Chicharito diharapkan untuk tetap bisa menjaga konsistensi dalam bermain. Menurut Sanchez, "Javier (Hernandez) memiliki kualitas yang akan terus diperlihatkannya. Dia perlu konsisten untuk tetap dapat bermain efektif."

"Dirinya perlu untuk tetap bersikap tenang dan memiliki kepercayaan diri karena tekanan untuk memperebutkan posisi akan semakin tinggi," tandas mantan bintang Real Madrid itu.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me