IG twitter facebook

Humor - humor Sufi : Pindah Agama

Labels:
Setelah bertengkar dengan istrinya, Mulla pergi mengunjungi kota non-Muslim yang tak jauh dari kotanya. Di sana ia berkata:

"Kalian semua tahu bahwa aku adalah Mulla yang terkenal dan orang-orang Islam membanggakan diriku. Tapi belakangan ini aku sudah jenuh dengan agama itu. Jika kalian menerima dan menghormati dengan makanan yang enak, maka pada akhir bulan aku akan memeluk agama kalian."

Penduduk kota itu melakukan apa yang diinginkan Mulla, dan pada akhir bulan mereka memintanya untuk memeluk agama mereka. Mulla menjawab, "Jamulah aku beberapa hari lagi, semoga aku bisa memeluk agama kalian."

Pada malam hari ke lima puluh, dia berterima kasih kepada para tuan rumahnya seraya berkata, "Selama lima puluh tahun aku makan dari tangan orang-orang Islam dan aku belum menjadi Muslim. Mengapa kalian mengharapkan aku memeluk agama kalian dalam lima puluh hari?"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me