IG twitter facebook

Humor - humor Sufi : Racun

Labels:
Selama beberapa hari di masa mudanya, Mulla Nashruddin pernah menjadi pembantu seorang penjahit. Suatu hari atasannya itu membawa sebotol madu ke toko. Ketika dia hendak keluar sebentar, dia berkata kepada pembantunya, Mulla:
"Kendi ini berisi racun. Aku tidak mau kamu meminumnya, dan lalu mati."

Begitu si penjahit itu pergi, Mulla menjual sebuah pakaian si penjahit lalu membeli roti. Dia menghabiskan madu itu dengan roti yang dibelinya.

Ketika si penjahit kembali, ia mencari-cari pakaiannya yang hilang.

Mulla berkata: "Akan aku ceritakan kepadamu apa yang telah terjadi, Tuan. Sepeninggal Tuan, seorang pencuri mencuri pakaian. Aku takut akan mendapat hukuman dari Tuan, sehingga aku memutuskan untuk bunuh diri. Lalu aku minum racun di botol itu."

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me