IG twitter facebook

MU Berharap Tuah Old Trafford

VIVAbola - Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs, berharap tuah Old Trafford dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Giggsy berharap bisa mencuri enam poin sebelum bertandang ke Etihad Stadium akhir bulan nanti.

Manchester United terpeleset saat bertandang ke kandang Wigan Athletics hari Rabu lalu, 11 April 2012. Keunggulan mereka atas Manchester City pun terpangkas jadi lima poin dengan hanya lima laga tersisa.

Laga-laga jelang derby Manchester pun jadi sangat penting karena kemungkinan ManCity untuk menyalip sangat bisa terjadi.

"Sangat penting bagi kami untuk mendapat enam poin pada dua laga berikut," ujar Giggs, seperti dilansir The London Evening Standard. "Kami bermain di Old Trafford, kami ada di kandang."

"Kami sangat ingin memenangkan kedua laga dan menambah tekanan. Kami pernah mengalami penampilan dan hasil yang buruk sepanjang musim, tapi kami selalu bisa bangkit," tutur pemain berusia 38 tahun itu.

"Kami tidak boleh terlalu kecewa," lanjutnya. "Musim ini memang sering muncul hasil aneh di mana kami tidak bisa tampil baik sama sekali."

"Tapi yang terpenting adalah kami harus menemukan kembali bentuk itu. Hal itu yang harus kita lakukan," tegasnya.

Hari Sabtu ini (15/4) MU akan menghadapi Aston Villa lalu menjamu Everton pekan berikutnya, sebelum bertandang ke markas ManCity untuk menjalani laga derby.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me