IG twitter facebook

Nistelrooy Belum Beri Salam Perpisahan ke Fans MU

Pemain Malaga, Ruud van Nistelrooy, mengaku belum memberi salam perpisahan kepada para pendukung Manchester United. “Sangat memalukan bagi saya karena tidak bisa mengucapkan salam perpisahan,” kata Nistelrooy seperti dikutip situs resmi klub www.manutd.com, Jumat, 13 April 2012.

Nistelrooy meninggalkan MU pada tahun 2006 silam. Ia menjadi salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki MU. Rudtje--sapaan akrabnya--bermain sebanyak 217 pertandingan dan mencetak 150 gol selama lima tahun membela MU.

“Saya memiliki hubungan spesial dengan para penggemar. Mulai dari hari pertama saya datang, mereka telah memberikan energi tambahan di lapangan, baik di laga kandang atau tandang,” ujar Nistelrooy. “Setelah pertandingan kami selalu merayakannya bersama-sama, tapi saya tak mendapat kesempatan untuk mengucapkan salam perpisahan kepada fan.”

Pemain asal Belanda itu terlibat perselisihan dengan Manajer MU Sir Alex Ferguson sehingga dirinya terdepak dari Old Trafford. Nistelrooy akhirnya bergabung bersama Real Madrid selama empat musim lamanya. Setelah itu dia memutuskan hengkang ke Hamburger SV dan kembali ke Liga Spanyol bersama Malaga.

Mantan pemain PSV Eindhoven itu mengaku bermain bersama MU seperti sebuah mimpi. “Itu adalah lima tahun yang fantastis,” kata pemain berusia 35 tahun ini. “Sebagai pemain sepak bola, bermain untuk United adalah suatu hal yang ‘gila’ dan rasanya seperti mimpi.”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me