IG twitter facebook

Owen Siap Kembali ke Tim Utama

Kemampuan Michael Owen memang sudah menurun drastis. Semenjak bergabung dengan Manchester United, Owen hanya dijadikan pelapis dan sangat jarang diberi kesempatan bermain sebagai starter.

Tak berbeda jauh dengan musim ini. Striker berusia 32 tahun ini mengalami cedera pangkal paha dan sudah tidak bermain dari November lalu. Meski begitu, sang pemain dikabarkan telah sembuh dan siap untuk membantu Man. United meraih gelar Premier League.

Owen sendiri sadar, tidak akan mudah beradaptasi setelah cukup lama tidak bermain. Namun, kunci utama agar dapat bermain baik menurut sang pemain adalah kesiapan mental.

"Aku tidak bisa membayangkan bisa kembali dan menjadi starter bersama tim. Aku hanya mencoba untuk menyiapkan mental, fisik, dan segalanya, setidaknya mengawalinya dengan bermain selama 10 hingga 20 menit sudah cukup baik bagiku," ujarnya.

Mantan striker Liverpool ini juga sudah siap jika manajer Sir Alex Ferguson membutuhkannya mematahkan kebuntuan pada suatu laga. "Aku siap membantu tim. Bermain berapa menit pun, aku akan mencoba mencetak gol untuk Man. United."

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me