IG twitter facebook

Cerita Bek Muda Irlandia Tentang Tantangan di Manchester United

Jonny Evans mengungkapkan pemain yang tak mampu mengatasi tantangan untuk bermain bagi Manchester United, tidak pantas bertahan di klub tersebut. Evans rupanya sadar bahwa persaingan mendapatkan tempat di dalam skuad utama The Red Devils lebih sengit ketimbang di klub-klub lainnya.

Sejak Nemanja Vidic mengakhiri musim lebih cepat karena cedera pada Desember lalu, Evans kerap menjadi pilihan utama Sir Alex Ferguson. Ia cuma tidak menjadi starter dua kali dalam keseluruhan laga Premier League yang dilakoni United setelah kejadian itu.

Kendati demikian, sebagian orang mungkin masih mengingat betul pernyataan Evans yang sempat mengaku frustrasi berada di Old Trafford pada musim lalu. Saat itu, ia mengungkapkan mungkin tak akan lama lagi bertahan bersama kubu Setan Merah.

"Mungkin saat itu aku terlalu jujur dan tak seharusnya mengatakan hal tersebut. Namun, aku rasa itu hanyalah opini yang jujur. Setiap pemain melalui masa-masa itu. Aku harus bisa mencari cara mengatasinya. Ini adalah tantangan bagiku dan siapa pun butuh untuk mendapatkan tantangan," ungkap Evans.

Kamu hanya bisa memilih untuk mewujudkannya atau tidak. Jika tidak, maka kamu tak layak berada di klub seperti Manchester United. Itu merupakan tantangan yang setiap pemain hadapi di sini. Kamu harus berusaha meningkatkan level permainan dan masuk kembali ke dalam tim," tegasnya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me