IG twitter facebook

Fabio Tak Sabar Berkostum Benfica

Nasib Fabio Da Silva memang berbanding terbalik dengan saudara kembarnya, Rafael Da Silva. Bersama Manchester United, Fabio sangat jarang dipercaya tampil sebagai starter. Berbeda dengan Rafael yang sangat sering bermain sepanjang musim ini bersama Setan Merah.

Man. United pun berniat meminjamkan sang pemain ke Benfica agar mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Fabio pun mengaku siap bergabung dengan Benfica untuk mengembangkan kemampuannya.

"Aku mengetahui Benfica. Aku sering menonton pertandingan mereka saat masih di Brasil. Faktanya, banyak penggemar Benfica yang berada di Brasil. Mereka adalah klub hebat yang memiliki filosofi bermain yang juga luar biasa," ucapnya kepada Maisfutebol.

Sang pemain tidak akan sulit beradaptasi, karena Portugal memiliki bahasa yang sama dengan Brasil dan memiliki paspor Portugal.

"Portugal adalah solusi yang baik bagiku. Aku sangat mengerti gaya permainan di sana. Namun, sampai saat ini aku sama sekali belum berbicara dengan pihak Benfica. Aku berharap semua berjalan sesuai dengan yang diperkirakan," tambahnya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me