IG twitter facebook

Paul Scholes Pantas Berlaga Di Euro 2012

Labels:
Situasi berbeda dialami dua pemain Inggris, Wilshere dan Scholes di musim ini. Wilshere kemungkinan besar harus absen sepanjang musim 2011/12 ini karena tak kunjung pulih dari cedera.

Gelandang Arsenal itu pun kecil peluangnya untuk bisa memperkuat negaranya di Piala Eropa 2012. Sedangkan Scholes yang sebelumnya sempat pensiun, memutuskan untuk kembali memperkuat Manchester United sejak pertengahan musim ini.

Performa Scholes semakin gemilang meskipun usianya sudah mencapai 37 tahun. Dukungan agar memasukkan Scholes dalam skuad Inggris di Euro 2012 pun semakin mengemuka, termasuk dari mantan pemain Arsenal, Parlour.

"Saya pikir Jack semakin sulit untuk bisa tampil di Euro nanti karena ia sudah bermain dalam waktu sangat lama. Kalau pun pulih, ia baru akan bermain menjelang musim ini berakhir," ucap Parlour pada talkSPORT.

"Ini merupakan pukulan besar bagi Jack maupun tim Inggris. Namun mereka bisa mendapatkan pengganti sosok Jack pada Paul Scholes. Ia pemain yang hebat dan semakin hebat lagi setelah kembali bermain di pertengahan musim ini. Kalau Scholes memang ingin masuk tim Inggris, saya pikir dia pantas mendapatkan tempat."

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me