IG twitter facebook

Saya Tidak Gagal Di Manchester United

Darron Gibson menilai dirinya tidak memiliki banyak kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

Gelandang Everton Darron Gibson menegaskan dirinya tidak gagal ketika berada di Manchester United.

Gibson menilai dirinya tidak mendapatkan kesempatan bermain sehingga dirinya terpaksa hengkang ke Goodison Park, di mana dirinya mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak.

"Sebagai pesepakbola, anda ingin bermain dan di United, saya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan. Itu berarti saya harus hengkang. Sebagian orang mengatakan saya gagal di United dan di akhir karir saya di sana, saya tidak bermain dengan baik," ujar Gibson.

“Jadi saya datang ke sini untuk menunjukkan kualitas permainan saya. Saya tidak akan mengatakan saya gagal, saya akan mengatakan bahwa saya tidak mendapatkan kesempatan yang saya inginkan."

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me