IG twitter facebook

Sebelum ke MU, CR7 Nyaris ke Arsenal

INILAH.COM, Madrid - Cristiano Ronaldo saat ini bermain bersama Real Madrid. Namun, pemain Portugal itu nyaris pindah ke Arsenal sebelum memutuskan bermain bersama Manchester United.

Ronaldo pindah ke MU dari Sporting Lisbon tahun 2003 silam. Tapi, sejatinya Arsenal adalah tim yang telah lama memantau perkembangan Ronaldo. Sayang, pergerakan mereka dinilai terlalu lambat sehingga MU yang berhasil mengamankan tandatangannya.

Hal itu ditegaskan oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes. Ia mengatakan Arsenal telah memantau Ronaldo sebanyak sembilan atau sepuluh kali.

"Saya ingat apa yang terjadi pada Ronaldo dan Arsenal. Mereka menyaksikan aksi Ronaldo sembilan atau sepuluh kali. Ketika Arsenal akan mengambil keputusan, MU mengadakan pertandingan uji coba dengan Lisbon dan Ronaldo sendiri yang meminta Ferguson untuk membelinya," ujar Mendes dilansir Sky Sport.

"Setelah kasus Ronaldo, kejadian serupa dialami oleh Nani. Tottenham dan Arsenal telah lama memantaunya, tapi lagi-lagi MU yang berhasil mendapatkannya. Saya sering mengatakan bahwa siapa yang tertidur di dalam bisnis, mereka pasti kalah," pungkasnya.

Arsenal layak menyesal, pasalnya selama enam tahun di Manchester United, CR7 sukses menyabet tiga gelar Liga Primer Inggris dan satu trofi Liga Champions.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me