IG twitter facebook

Setan Merah Ingin Pesta Juara di Markas City

Persaingan dengan Manchester City masih cukup sengit, meski Manchester United sudah unggul lima poin, dan kokoh di puncak klasemen Premier League. Keunggulan itu membuat para penggawa Setan Merah optimistis bisa mempertahankan gelar juara.

Namun, ada satu harapan yang diapungkan kiper muda Man. United, David De Gea. Dia berharap, kepastian juara itu bisa diraih saat bertandang ke markas City, Stadion Etihad pada 30 April mendatang. Bagi De Gea, hal itu akan sangat memuaskan, terlebih pada pertemuan pertama mereka dibantai sang rival dengan skor 1-6 di Old Trafford.

"Kami unggul dalam perburuan gelar. Selisih lima poin sangat bagus, tapi laga melawan City akan menjadi kunci. Kami ingin memenangkan pertandingan, dan memastikan gelar juara. Sisa empat laga sangat membingungkan, dan setelah kalahd ari Wigan, kami tak mau tergelincir lagi," beber De Gea.

Selain tentang peluang timnya meraih gelar juara, De Gea turut mengomentari peluang tim Inggris lain, Chelsea yang akan berhadapan dengan klub dari negaranya, Barcelona di semifinal Liga Champions.

"Chelsea tim yang kuat, tapi melawan Barcelona ibarat sebuah misi yang mustahil. Jika Barcelona memainkan level terbaiknya, mereka akan menang di London dan melaju ke final. Fernando Torres bermain di bawah tekanan, dan itu tak bagus untuk seorang pemain," pungkas dia.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me