IG twitter facebook

Carrick Ogah Lempar Handuk

Michael Carrick berjanji akan terus berjuang hingga musim ini benar-benar berakhir, untuk bisa menjegal Manchester City dari puncak klasemen Liga Primer, dengan kemenangan atas Swansea.

Man City mengalahkan Newcastle beberapa jam sebelumnya, dan skuad Sir Alex Ferguson tetap mengikuti rival satu kotanya, dengan poin sama, hanya berbeda selisih gol, saat mengalahkan The Swans 2-0 di Old Trafford.

Carrick mengaku kemenangan pasukan Roberto Mancini di St James’ Park memberi dampak psikologis untuk mereka.

“Memang begitu, dan itu alamiah kami mengharap sesuatu. Tapi Man City menang, jadi kami harus tampil baik. Kami harus tampil dan menang, ini laga kandang terakhir kami dan kami harus memberi sesuatu pada fans,” ucapnya.

“Kami menyongsong pekan depan dengan masih menyimpan peluang juara. Kami menyaksikan laga di Newcastle dan berharap ada sesuatu, tapi itu tak terjadi, jadi kami harus profesional dan memotivasi diri sendiri untuk menang dan memperpanjang persaingan hingga pekan depan.”

“Babak pertama kami mencatat sejumlah peluang bagus tapi tak menjadi gol, jika kami mencetak lebih banyak lagi maka mungkin kami akan lebih menekan. Tapi yang penting adalah menang dan kredit untuk para pemain, setelah menyaksikan laga sebelumnya, bisa saja sulit untuk tampil baik.”

United akan melakoni laga terakhir kontra Sunderland, sembari berharap QPR bisa mengganjal laju Man City di Etihad Stadium, dan Carrick tak mau menyebut peluang timnya sudah habis.

“Siapa tahu, sepak bola itu permainan lucu sebagaimana dikatakan orang dan hal-hal aneh sudah terjadi di masa lalu, namun kami harus konsentrasi pada diri kami sendiri,” imbuhnya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me