IG twitter facebook

Fergie : Harus Menang di Sunderland

Labels:
Keberhasilan Manchester United mencaplok angka maksimal kala menjamu Swansea City membuat Sir Alex Ferguson yakin klub arahannya masih berpeluang menyabet titel Premier League.

Kemenangan 2-0 di Old Trafford mengantar Setan Merah kembali menyamakan koleksi poin Manchester City, yang beberapa jam sebelumnya mengalahkan tuan rumah Newcastle dengan skor identik.

Dengan sisa satu pertandingan lagi, The Eastlands masih bertengger di puncak tabel berkat keunggulan selisih gol.

Bagaimanapun, Sir Alex menegaskan tugas United kini adalah meraih kemenangan di kandang Sunderland pada pekan terakhir sembari berharap City terganjal oleh Queens Park Rangers di saat bersamaan.

“Kami harus pergi ke sana [Stadium of Light] dengan spirit tepat guna memenangi laga tersebut. Anda tak pernah tahu,” kata sang manajer kepada Sky Sports.

“Tanggung jawab kami [pekan depan] adalah memenangi pertandingan. Masih ada satu pekan lagi. QPR membutuhkan poin, jadi Anda tak pernah tahu.”

“Saya hanya berharap Sparky [manajer QPR dan mantan anak asuh Ferguson, Mark Hughes] bisa bermain,” imbuhnya berseloroh.

“Kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami memenangi laga,” komentar pria Skotlandia ini tentang gim versus Swansea.

“Kami memiliki banyak kans. Saya pikir kami bermain sangat, sangat baik. Saya senang dapat memenangi laga ini.”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me