IG twitter facebook

Cedera panjang yang dialami Cleverley musim lalu membuat mentalnya semakin kuat

Gelandang Manchester United, Tom Cleverley, antusias untuk menyambut musim depan dan melupakan musim lalu yang menjadi musim mimpi buruk baginya. Ia pun berharap agar bisa memulainya lagi bulan Agustus mendatang.

Pemain berusia 22 tahun tersebut memainkan peran penting dan mengesankan pada awal musim lalu di tim 'Setan Merah', julukan United. Tapi sayang, cedera ligamen pergelangan kaki membuatnya harus menutup musim lebih awal yaitu pada awal bulan November.

"Cedera tersebut menjadi mimpi buruk bagi saya pada waktu itu, namun saya berumur 22 tahun dan masih memiliki waktu 15 tahun ke depan yang belum saya hadapi. Saya hanya berharap saya akan mengakhiri ini semua dan pulih secepatnya," ujar Cleverley kepada Manchester Evening News.

"Ada saat-saat dimana saya berpikir, saya adalah pemain sepakbola paling sial di dunia."

"Dari awal yang bagus berubah menjadi musim tersulit dalam hidup saya. Tetapi hal tersebut membuat saya kuat," lanjut Cleverley.

"Saya harus selalu menghadapi suatu kekecewaan dalam hidup saya, saya mempunyai dua cedera selama bertahun-tahun [melakukan operasi bahu dan cedera lutut saat dipinjamkan ke Leicester dan Watford] tetapi saya dapat melaluinya," pungkas Cleverley.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me