IG twitter facebook

Demi Uang, Sunderland Siap Kalahkan MU

Labels:
Kapten Sunderland, Lee Cattermole, yakin timnya akan mampu menaklukkan Manchester United di laga pamungkas Premier League, Minggu 13 Mei 2012. Menurut dia, Sunderland memang membidik kemenangan dari MU demi hadiah uang yang lebih besar.

Dengan sebuah kemenangan, Sunderland berpeluang finish di peringkat 10 klasemen akhir Premier League. Di posisi itu, Sunderland akan menerima hadiah sebesar 8,32 juta poundsterling. Namun, jika menelan kekalahan, Sunderland akan terperosok ke peringkat 14 dan hanya mendapat hadiah 5,3 juta pounds.

Alasan itu yang menjadi motivasi Sunderland menaklukkan MU di Stadium of Light. "Kami harus memiliki poin penting untuk bermain, jika ingin finish di posisi tertinggi dan itu tidak akan kami anggap enteng," kata Cattermole dilansir tribal.

"Ini mungkin akan menjadi sebuah pertandingan besar bagi MU. Tapi, ini juga senilai tiga poin dan itu juga yang membuat kami menganggap sebagai pertandingan besar," lanjut Cattermole.

MU membutuhkan kemenangan dari Sunderland sembari berharap Manchester City tergelincir saat menjamu Queens Park Rangers di Etihad Stadium, jika ingin mempertahankan gelar.

Dengan sisa satu laga pamungkas, duo Manchester ini sama-sama mengoleksi 86 poin. Namun, ManCity diuntungkan dengan produktivitas gol.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me