IG twitter facebook

MU,City, dan Chelsea Berebut Dembele

Labels:
Tak hanya gelar, dua rival asal Manchester, Manchester United dan Manchester City ternyata juga berebut dalam perburuan pemain bintang, seperti striker Fulham, Moussa Dembele. Kali ini, tak hanya MU dan City, Chelsea juga ikut serta dalam perburuan musim panas ini.

Dembele menjadi pusat perhatian setelah perkembangan performanya dalam Premier League. Bahkan, disebut sebagai salah satu playmaker ulung di Premier League musim ini. Goal.com menyebutkan, pemain internasional asal Belgia itu telah membantu tim mendaki klasemen sementara Premier League ke peringkat sembilan.

Meski masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Fulham, Dembele dibanderol dengan harga sekitar 12-15 juta poundsterling oleh klub. Fulham sebenarnya ingin memperpanjang kontrak dengan pemain yang bergabung dari klub asal Belanda, AZ Alkmaar, dengan harga 5 juta poundsterling pada musim panas 2010 itu.

Namun, klub asal London barat itu paham bahwa mereka tak dapat berkompetisi untuk mempertahankan pemain jika sudah ditawar oleh klub-klub paling kaya di Premier League. Padahal, pemain berusia 24 tahun itu juga tengah dipertimbangkan oleh Fulham untuk menjadi aset klub yang paling berharga bersama Clint Dempsey yang juga masih memiliki satu tahun kontrak lagi dengan tim.

Awalnya, Dembele dibeli dengan status sebagai seorang striker. Namun, pelatih Martin Jol sering menugaskannya sebagai gelandang serang, bahkan ditempatkan di tengah dalam beberapa bulan belakangan ini. Dia mencetak hanya tujuh gol dalam 71 penampilannya bersama Fulham, termasuk dua gol musim ini. Banyak pihak menilai dia akan lebih efektif bermain jika bersama dengan pemain-pemain yang berkualitas lebih tinggi.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me