IG twitter facebook

"Duo Manchester Bakal Dominasi Liga Primer"

Manchester United dan Manchester City diprediksi bakal mendominasi Liga Primer dalam kurun waktu tiga-empat tahun mendatang. Benarkah?

Pernyataan ini meluncur dari mulut salah satu legenda MU, David May. Mantan bek MU itu yakin kedua klub asal Manchester bakal mendominasi.

"Uang adalah bagian dari dominasi tersebut. City sanggup memberikan gaji tinggi kepada pemain yang mereka incar sementara MU memiliki gaji yang lebih terstruktur," kata May seperti dinukil BBC.

"MU bisa menandingi kekuatan finansial City dengan sejarah dan rasa prestis yang mereka miliki. Dua hal tersebut bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk mendatangkan pemain top dunia," lanjutnya.

"Saya sangat senang melihat City dan MU mendominasi saat ini dan saya yakin hal itu akan berlanjut selama tiga-empat tahun kedepan. Musim ini peluang City menjadi juara Liga Primer lebih besar. MU harus segera melakukan pembenahan dengan membeli pemain baru karena klub seperti Chelsea, Tottenham dan Arsenal pasti aktif di bursa transfer," tukasnya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me