IG twitter facebook

Fergie Akan Rombak Skuad

Labels:
Gagal meraih sukses musim ini mendorong manajer Sir Alex Ferguson untuk merombak skuad Manchester United. Hanya, perombakan ini memang sudah saatnya dilakukan karena beberapa pemain sudah memasuki usia senja dan tak bisa dimaksimalkan. Sementara, pemain yang sesungguhnya diharapkan bersinar ternyata gagal sehingga mereka bakal dilepas.

Beberapa pemain yang bakal dilepas, striker Dimitar Berbatov dan Michael Owen. Mereka sudah sulit mendapat tempat di tim utama maupun pengganti. Hanya, Ferguson tak ingin melepas Berbatov dengan harga murah. Sementara, Owen sudah ditawari Nicolas Anelka untuk bermain di China.

Ferguson kemungkinan juga melepas Anderson dan Federico Macheda. Keduanya bakal kehilangan tempat di tim utama. Sementara, gelandang Darren Fletcher masih dipertimbangkan apakah akan dilepas atau tidak. Musim ini, Fletcher lebih sering didera cedera.

Bintang muda Paul Pogba pun tidak akan dipertahankan bila sulit diatur. Ferguson paling tidak suka dengan pemain yang tidak diatur sehingga dia lebih baik kehilangan satu pemain demi menjaga soliditas tim.

Gelandang Park-Ji Sung masih menunggu perkembangan apakah dipertahankan atau dijual. Kontraknya baru berakhir pada 2013, namun Ferguson ingin mendapatkan pemasukan bila melepas gelandang Korea Selatan ini. Dengan demikian Ferguson akan menjualnya pada bursa transfer musim panas.

Lalu siapa yang dibidik Ferguson? Sejauh ini baru gelandang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, yang sudah masuk dalam daftar pembelian. Sebelumnya, pemain tengah Benfica Gaitan juga diincar. Di luar itu, rencana pembelian MU masih teka-teki.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me