IG twitter facebook

Fergie Berharap City Melakukan 'Kebodohan'

Labels:
Sir Alex Ferguson menegaskan dirinya akan tetap meminta Manchester United tampil habis-habisan demi mengejar titel juara. Tak hanya itu, Fergie juga berdoa Manchester City melakukan kesalahan di pekan terakhir besok.

City saat ini berada di pole position perebutan titel juara Liga Inggris ketika kompetisi menyisakan satu pekan lagi. The Citizens unggul selisih gol atas The Red Devils, yakni (+63) berbanding (+55).

Selain itu mereka "hanya" akan menghadapi Queens Park Rangers di Etihad Stadium sementara MU melakukan laga tandang yang cukup sulit ke markas Sunderland.

Meski peluang timnya tak sebesar City, Fergie meminta anak asuhnya untuk tetap fight menjaga peluang mereka mempertahankan titel juara. Tapi hal itu tak cukup dan maka dari itu Fergie mengharapkan City melakukan hal "konyol" yang bisa memusnahkan kans merebut juara.

"Kami hanya bisa melakukan yang terbaik yang kami bisa dan coba memenangi lagi, sambil berharap terjadi suatu hal bodoh pada City," tutur Fergie di BBC.

Selain itu Fergie juga berharap QPR bisa melakukan hal yang seperti yang eks tim Fergie lakukan, yakni Aberdeen kala mengalahkan Real Madrid di final Piala Winners 1983.

"Tepat 29 tahun lalu, aku membawa Aberdeen mengalahkan Real Madrid di final (Piala Winners), dengan 11 pemain didikan akademi klub," sambungnya.

"Itu tantangan untuk QPR - untuk melakukan hal sama seperti Aberdeen. Para petaruh tidak menjagokan mereka, City dalam performa luar biasa. Tapi selama menjadi seorang manusia, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," pungkasnya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me