IG twitter facebook

Arsenal Siap Rusak Rencana United Dapatkan Kagawa

Labels:
Manchester United semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan bintang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa. Namun, Setan Merah kini mulai was-was karena Arsenal juga ikut dalam perburuan Kagawa.

Kagawa sudah sejak lama memimpinkan bermain di Premier League. Pemain 23 tahun itu sudah diizinkan klubnya pindah dengan harga 7 juta euro, setelah sang pemain menolak menandatangani kontrak baru.

Kontrak Kagawa saat ini akan berakhir musim depan. Jadi, mau tak mau Dortmund harus melepasnya jika tak ingin rugi tahun depan.

"Shinji akan bermain di Inggris karena dia secara resmi telah menolak perpanjangan kontrak baru," kata Presiden Dortmund, Michael Zorc, seperti dikutip Mirror Football.

MU sendiri sudah sejak lama memantau perkembangan Kagawa. Bintang asal Jepang itu gabung ke Dortmund sejak tahun 2010 lalu. Sebagai gelandang, Kagawa cukup produktif dengan mengemas 21 gol dari 47 laga Bundesliga. Ia juga menjadi salah satu kunci Dortmund dalam meraih gelar Bundesliga, 2 musim bertutut-turut.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, diam-diam juga terus memantau situasi Kagawa. Mantan pemain Cerezo Osaka dinilai sebagai pemain ideal untuk menambah daya gempur The Gunners.

Jika memilih Arsenal, Kagawa akan menjadi pemain kedua The Gunners untuk musim depan, setelah sebelumnya kubu Emirates mendapatkan Lukas Podolski dari Koeln.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me