IG twitter facebook

Fergie Berharap Fletcher Tidak Pensiun Dini

Labels:
Masalah kesehatan yang membuat Darren Fletcher tak bermain sejak akhir November diharap oleh Sir Alex Ferguson segera berakhir, sehingga si pemain bisa melanjutkan kariernya.

Fletcher didiagnosa menderita radang usus besar kronis. Aksi terakhirnya di lapangan adalah saat Manchester United bermain seri 2-2 melawan Benfica di Liga Champions pada 22 November, di Old Trafford.

Ia lalu memutuskan rehat dari sepakbola mulai Desember. Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa pemain internasional Skotlandia itu akan gantung sepatu.

Meski demikian, Ferguson berharap isu itu tidak akan diwujudkan oleh yang bersangkutan. Sang manajer sudah "mengundangnya" untuk latihan kembali di musim panas.

"Kami berharap dia akan mulai latihan pramusim," tutur Fergie dikutip BBC.

"Dia masih dalam penyembuhan, dan hasilnya sejauh ini sangat baik. Tapi kami memang tidak bisa memastikannya karena kami tidak cukup tahu mengenai penyakitnya itu.

"Tim medis Darren sedang mengupayakannya dan dokter kami punya gagasan bagus tentang situasi ini. Tapi saat ini anak itu sedang melakukan yang terbaik untuk come back."

Fletcher, 28, sudah menimba ilmu sepakbola di akademi Manchester United sejak usia 11 tahun, dan mulai menembus level profesional di tahun 2002. Pada Maret 2011 ia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan klubnya itu.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me