IG twitter facebook

Ferguson Mempersilahkan Berbatov Cari Klub Lain

Labels:
Sir Alex Ferguson mengungkapkan kalau ia tidak akan mempertahankan Dimitar Berbatov kecuali tidak ada yang melakukan penawaran padanya. Selain itu, menurut Sir Alex sulit untuk memiliki Giggs atau Scholes baru.

"Harus ada yang melakukan penawaran untuknya [Berbatov]. Scholesy, Giggsy dan Berbatov akan berada di sini tahun depan kecuali seseorang menawarkan apa yang kami inginkan untuk Berbatov. Dengan melakukan apa yang telah kami lakukan, para pemain yang bergabung dengan kami beberapa waktu lalu telah memberikan pengalaman itu, mereka menggantikan para pemain berpengalaman sebelumnya seiring waktu yang berjalan."

"[Jonny] Evans mulai dewasa sekarang, Carrick masih 31 tahun, [Patrice] Evra sekarang 30 tahun. Lalu ada [Nemanja] Vidic dan Ferdinand."

"Saya pikir Rio [Ferdinand] memiliki beberapa tahun lagi. Dan setelah Anda melakukan itu, [Wayne] Rooney sudah mendapat pengalaman lebih. Apakah kami bisa mendapatkan Giggs atau Scholes baru, apakah ada klub yang tidak ingin memiliki pemain tersebut (ada klub yang akan melepas pemain seperti Giggs atau Scholes)? Tapi itu sulit untuk berpikir Anda bisa mendapatkan Scholes atau Giggs. Mereka tidak jatuh dari pohon, itu sudah pasti."

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me