IG twitter facebook

Ferguson Bantah Klaim Mancini

Labels:
Roberto Mancini bersikukuh bahwa Manchester United masih favorit juara musim ini. Kendati sudah memenangi derby kota Manchester, Mancini yakin jika United akan mengakhiri musim sebagai juara Liga Premier Inggris.

Mancini beranggapan bahwa United memiliki lawan yang lebih mudah di dua pertandingan terakhir. City, di lain pihak, harus menghadapi Newcastle yang sedang on fire.

Sir Alex Ferguson membantah klaim Mancini itu. Fergie merasa bahwa City akan tampil all out untuk memenangkan trofi juara liga pertama mereka sejak tahun 1968.

Ketika ditanya tentang teori Mancini, Fergie menjawab singkat. "Bagaimana menurut kalian? Mereka punya dua pertandingan tersisa. Jika mereka bisa memenangkan keduanya, mereka akan menjadi juara."

"Orang-orang ramai membicarakan tentang perbedaan gol, tapi semua tergantung pada skor yang akan mereka raih. Anggaplah mereka menang 3-0 melawan Newcastle, mereka akan memimpin dengan 11 gol."

"Mereka juga punya pertandingan melawan QPR di kandang sendiri. Tidak akan mungkin untuk mengejar mereka jika sampai terjadi seperti itu."

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me