IG twitter facebook

Keane: Sulit Berdamai Dengan Fergie

Mantan punggawa Manchester United, Roy Keane mengungkapkan bahwa dirinya akan sulit untuk bisa berdamai dengan mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson.

Perselisihan antara murid dan guru ini memang sudah lama terjadi sejak dirinya keluar dari Old Trafford pada 2005.

Keane sendiri sempat mengkritik beberapa pemain Man United yang tampil buruk selama musim ini di stasiun TV resmi klub. Hal itulah yang membuat panas pelatih asal Skotlandia tersebut.

Sebuah media pun sempat menanyakan kepada Keane apakah suatu saat dirinya akan berdamai dengan Fergie. "Saya tidak akan berpikir begitu, tidak. Dia orang sibuk dan aku cukup sibuk," jawabnya.

"Saya berkata sebelumnya jika saya kecewa dengan cara saya diperlakukan pada akhir karir saya bersama mereka, tak seorang pun akan mengubah itu. Tapi itu tidak berarti saya akan berkata buruk soal United dan berpaling dari merea. Jauh dari hal tersebut."

"Yang terburuk adalah bahwa ketika anda masih dikaitkan dengan klub dan anda masih memiliki loyalitas kepada mereka, tidak peduli bagaimana cara saya mengakhiri semuanya bersama klub dan tak peduli bagaimana hubungan saya dengan manajer," tegas Keane.

Roy Keane sendiri saat ini tidak lagi berhubungan dengan dunia sepakbola karena dirinya telah dipecat dari pelatih Ipswich Town pada 2011 lalu.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me