IG twitter facebook

Janji Ferguson Perkuat Skuad United

Labels:
Sir Alex Ferguson berjanji akan membangun skuad Manchester United. Ferguson akan membangun skuad yang lebih tangguh untuk menatap ketatnya persaingan.

Ferguson mengatakan perbaikan skuad memang perlu dilakukan oleh United. Ini dilakukan untuk menghadapi persaingan ketat dari Manchester City, dalam perebutan gelar juara di musim mendatang.

“Kami harus melakukan sesuatu mengenai hal ini (membangun skuad). Itu yang bisa kami lakukan. Kami harus menerima tantangan dan kami berniat melakukannya,” ungkap Ferguson, seperti diberitakan Goal, Sabtu (12/5/2012).

“Dalam situasi seperti ini, sepertinya kami harus bersiap kehilangan gelar di musim ini. Tapi, masih banyak pemain muda di skuad ini. Kami tidak menganggap ini akhir dari periode kami,” sambungnya.

“Ini adalah awal karier dari pemain muda yang ada di sini. Tantangan sangat jelas buat mereka, jika kami kehilangan gelar juara Premier League pada musim ini,” tambah pelatih asal Skotlandia itu

Pelatih United itu takut dengan dana yang berlimpah, City akan menjadi penantang serius timnya dalam dominasi di Premier League musim mendatang, seperti yang pernah dilakukan oleh Chelsea pada pertengahan dekade yang lalu.

“Seperti yang kami lakukan ketika Chelsea memenangi gelar juara Premier League dua tahun secara beruntun, kami harus melakukan sesuatu. Kami mampu melakukannya, kami berharap dapat mengulanginya lagi,” tutupnya.

Chelsea memang sempat mematahkan dominasi United, saat masih dipegang Jose Mourinho. Ketika itu, Mourinho membawa The Blues menjadi juara Premier League pada musim 2005 dan 2006.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me