IG twitter facebook

Kekuatan ManCity Tak Bertahan Lama

Labels:
Jelang pekan terakhir Premier League yang akan menentukan juara di musim ini manajer Manchester United Sir Alex Ferguson melancarkan serangan kepada rival kuat timnya, Manchester City.

Ferguson yang mulai pasrah dengan peluang The Red Devils menjadi kampiun musim ini, kemudian menyebut kekuatan yang dimiliki The Citizens seperti sekarang tidak akan bertahan lama. Alasannya, kekuatan yang dibangun oleh klub milik Sheikh Mansour Zayed Al-Nayhan tersebut hanya berdasarkan pada uang.

Menurut Ferguson, hal itu jelas berbeda dengan MU yang dalam beberapa dekade ini mampu mendominasi kompetisi sepakbola di dataran Britania dengan mengandalkan para pemain didikan sendiri dam hanya melakukan transfer seperlunya saja.

"Kami tahu tantangan yang menghadang dan kami bisa terima. Kami punya banyak pemain muda yang mengambil pelajaran berharga musim ini, walau apapun yang terjadi nanti.

"Yang jelas ManCity tidak akan melangkahi kami. Mereka hanya akan terus membeli pemain. Tapi itu hanya di saat keuangan mereka masih sehat," serunya lagi dikutip The Sun, Sabtu, 12 Mei 2012.

Minggu, 13 Mei 2012 besok adalah penentuan siapa yang keluar sebagai juara Premier League. ManCity kini berada di puncak klasemen dengan 86 poin. Jumlah ini sebenarnya mampu disamai MU di posisi kedua. Namun, David Silva dan kawan-kawan unggul selisih delapan gol.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me