IG twitter facebook

Fergie Pastikan MU Siap Hadapi Tantangan City di Musim Depan

Labels:
Manchester City dan Manchester United jadi kandidat kuat peraih titel musim ini. Jadi juara atau tidak, Sir Alex Ferguson memastikan 'Setan Merah' siap menghadapi tantangan City di musim depan.

Musim ini The Citizens menjadi penantang serius bagi MU dalam perebutan gelar juara Premier League. Keduanya bersaing hingga pekan terakhir untuk menentukan siapa yang terbaik di akhir musim ini.

Kompetitifnya City dalam beberapa musim terakhir tak lepas dari kebijakan transfer yang mereka lakukan. Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan tak segan menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk mendatangkan pemain-pemain top.

Fergie yakin jika City akan terus menguatkan skuad mereka saat bursa transfer. Namun ia menyatakan jika MU juga sudah punya rencana untuk jendela transfer demi menjaga persaingan dengan tim besutan Roberto Mancini itu di musim baru.

"Mereka tidak akan melangkah jauh. Kami sudah punya ide tentang ke mana kami akan melangkah di bursa transfer musim panas dan kami siap untuk tantangan musim depan," sahut Fergie seperti dilansir BBC.

"Apakah kami sebagai juara atau runner-up, kami akan siap untuk itu."

Akhir pekan ini keduanya akan menghadapi laga penentuan gelar juara, Minggu (13/5/2012) malam WIB. MU akan melawat ke markas Sunderland, sementara City akan menjamu Queens Park Rangers.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me