IG twitter facebook

Lewandowski Diklaim Diminati MU

Labels:
Tak hanya Shinji Kagawa, Manchester United diberitakan tertarik dengan pemain Borussia Dortmund lainnya. Dia adalah topskorer Die Borussien musim ini, Robert Lewandowski.

Musim ini penampilan Lewandowski termasuk kategori luar biasa di mana ia mencetak 22 gol di liga dan menjadi pemain ketiga tersubur setelah Klaas Jan Huntelaar dan Mario Gomez.

Total penyerang asal Polandia itu mencetak 30 gol dari 46 penampilan musim ini termasuk hat-trick hari lalu saat Dortmund mengalahkan Bayern Munich 5-2 dalam final DFB Pokal.

Tak pelak performa itu membuat Lewandowski menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Meski masih punya kontrak hingga 2014, namun Dortmund langsung ingin memagari lagi Lewandowski dengan kontrak baru.

Masalahnya adalah Lewandowski diisukan sudah menolak perpanjangan kontrak itu dan itulah yang membuat isu ia akan hengkang dari Signal Iduna Park semakin menguat.

Klub yang dituju adalah MU dan kebetulan saat laga kontra Bayern kemarin, Sir Alex Ferguson serta Mick Phelan, terlihat di tribun Olympia Stadion. Maka rumor ini kian menguat plus juga kans Kagawa pindah ke Old Trafford kian besar.

Apalagi musim panas nanti MU diperkirakan akan melego Dimitar Berbatov dan Michael Owen, yang penampilannya musim ini kurang memuaskan.

"Saya bisa konfirmasi bahwa tawaran kontrak baru dari Borussia Dortmund tidaklah mencukupi," tutur agen pemain, Maik Barthel, kepada Bild yang dilansir Sky Sports.

"Saya juga bisa memastikan bahwa Manchester United tertarik memakai jasa Robert Lewandowski," pungkasnya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me