IG twitter facebook

O'Neill Pahami Perasaan Fergie

Labels:
Meski kalah 0-1 pada laga kontra Manchester United, Minggu (13/5), manajer Sunderland, Martin O'Neill mengaku tahu betul bagaimana perasaan Sir Alex Ferguson usai laga tersebut. Manchester United harus menyerahkan gelar Premier League kepada Manchester City yang berhasil menuai kemenangan beberapa menit setelahnya.

Dengan kemenangan itu, The Citizens kembali ke puncak klasemen dan menjuarai liga hanya dengan keunggulan selisih gol. O'Neill pun mengungkapkan bisa memahami kekecewaan manajer Setan Merah tersebut. Menurutnya, kegagalan meraih trofi Premier League dengan cara seperti itu akan amat sulit diterima.

"Itu benar-benar traumatis, tidak bisa dipercaya. Kamu berpikir selama musim ini mungkin seharusnya mencetak beberapa gol tambahan. Mungkin, kamu akan mulai berpikir seharusnya ada satu atau dua pertandingan di mana kamu harusnya membuat pergantian ketika memimpin laga dengan nyaman," papar O'Neill.

"Saya yakin pemikiran seperti itu sedang berada di dalam benak Sir Alex. Ini benar-benar dramatis. Manchester United telah datang dan melakukan apa yang perlu dilakukannya, memenangkan laga, dan mengambil kesempatan dengan harapan sesuatu terjadi di Etihad. Segalanya buyar dalam dua menit terakhir," imbuh manajer The Black Cats itu.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me