IG twitter facebook

Lindegaard Berharap Bisa Main di EURO 2012

Kiper Manchester United Anders Lindegaard merasa gembira telah pulih dari cederanya dan sekarang ia berharap mendapatkan panggilan tim nasional Denmark untuk Euro 2012 mendatang.

"Saya merasa lebih baik dan lebih baik lagi. Saya merasa lebih baik dari sebelumnya. Ini adalah hari yang tenang tetapi saya merasa baik-baik saja," ujarnya kepada MUTV.


"Ini tentang mendapatkan momen yang tepat. Seperti hal-hal lainnya, anda dapat berlatih tetapi dengan umpan panjang di belakang bek dan lainnya. Masih ada dua pertandingan lagi musim ini, saya ingin terlibat sebanyak yang saya bisa. Saya berjuang untuk meraih posisi di skuad Denmark untuk Euro, jadi saya harus bermain."

"Saya bangga menjadi orang Denmark dan saya ingin memperkuat negara saya, ini adalah jalan terbaik untuk membuat semuanya menjadi lebih baik."

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me