IG twitter facebook

Manchester United Patut Waspadai Swansea

Sejauh ini The Swans membukukan catatan yang cukup fantastis setiap kali bertemu dengan tim besar. Mereka mengalahkan Manchester City 1-0. Lalu disusul dengan mengalahkan Arsenal 3-2. Hasil tersebut membuat United resah. Untuk itu bek United Phil Jones meminta rekan-rekannya untuk tidak ceroboh. Mereka wajib mengantisipasi setiap pergerakan pasukan Brendan Rodgers itu.

"Swansea telah menjadi paket kejutan musim ini. Mereka memainkan sepak bola yang hebat dan memiliki beberapa pemain yang memiliki kemampuan luar biasa," ujar Jones.

"Kami menyadari akan adanya ancaman dari mereka. Tetapi kami berharap semoga kami bisa menghabisi mereka," lanjutnya.

Memang The Red Devils tak memiliki pilhan lain. Satu-satunya yang wajib dilakukan tim besutan Sir Alex Ferguson itu adalah menang. Tidak ada alasan untuk kalah karena itu akan memperburuk keadaan.

"Kami memang harus menang. Demi mewujudkan itu kami wajib menunjukkan permainan dengan cara yang benar. Salah satu langkah terbaik adalah dengan mencetak gol lebih dulu. Itu pasti akan membangun semangat kami semua. Kami juga akan berusaha agar tidak kebobolan," papar pemain 20 tahun itu.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me