IG twitter facebook

Ronaldo: MU Akan Terus Rajai Inggris

Manchester United memang kalah dari Manchester City dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Kendati demikian, Cristiano Ronaldo yakin The Red Devils akan tetap mendominasi Inggris.

MU kehilangan titel dengan cara yang sangat menyakitkan. Saat sudah siap berpesta, mereka tiba-tiba kecewa
berat gara-gara gol telat Sergio Aguero ke gawang Queens Park Rangers.

Ronaldo, yang pernah membela MU pada periode 2003–2009, ikut kecewa dengan kegagalan mantan timnya itu.

"Saya melihat gol itu di menit-menit terakhir. Saya bertaruh Manchester United akan memenangi liga, jadi saya
kalah. Saya juga ikut kecewa karena mereka masih jadi bagian dari hati saya," aku Ronaldo kepada Sky Sports News HD.

Ronaldo mengakui bahwa City memang tim yang hebat. Namun, menurutnya, hal itu tak akan bisa meruntuhkan status MU sebagai tim paling sukses di Inggris.

"City punya tim yang fantastis, namun saya pikir Manchester United akan terus menjadi raja Inggris," kata pemain Real Madrid ini.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me