IG twitter facebook

Rooney Masih Tak Terima Ejekan Fans Sunderland

Wayne Rooney memperingatkan fans Sunderland bahwa ia tak akan pernah melupakan aksi mereka mengejek kegagalan Manchester United mempertahankan gelar juara musim ini.

Setan Merah mampu mengalahkan The Black Cats 1-0 di Stadium of Light pada laga terakhir kompetisi dan meyakini gelar juara sudah di tangan mereka, sebelum kabar menyeruak dari Etihad Stadium bahwa sang seteru, Manchester City pun menang dramatis dari QPR.

Kemenangan di menit akhir tersebut membuat gelar juara dipastikan terbang ke kubu sang tetangga, dan fans Sunderland mencibir serta mengejek para pemain United dengan melakukan selebrasi 'Poznan' ala suporter City.

Dan itu membuat Rooney merasa kecewa dan berjanji akan membalasnya musim mendatang.

"Ketika peluit panjang ditiup, kami tak benar-benar mengetahui skor di City. Namun kemudian kami mendengar fans Sunderland bersorak," ucapnya.

"Sungguh menyedihkan melihat itu karena mereka harusnya mendukung tim mereka sendiri. Mereka tak melalui musim terbaik jadi sungguh disayangkan mereka bersorak macam itu. Itu adalah sesuatu yang tak akan dilupakan diri saya dan banyak pemain."

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me