IG twitter facebook

Swansea Bukan Lawan Mudah Untuk MU

Labels:
Manchester United akan menjamu Swansea City hari ini, Minggu 6 Mei 2012. Berlaga di Old Trafford, MU diprediksi akan merebut 3 poin dengan mudah.

Namun manajer Swansea, Brendan Rodgers tak setuju dengan anggapan tersebut. Menurutnya, Swansea akan menyulitkan MU apalagi The Swans akan bermain tanpa beban karena sudah aman dari degradasi.

"Jika kalian melihat di Wolves, kami sempat unggul 3-0 dan 4-1 akhor pekan lalu sebelum akhirnya harus puas dengan hasil imbang. Kami memiliki kebebasan, kami bisa berlari dan bermain tanpa beban," ungkap Rodgers pada Sky Sports.

"Itulah sebabnya ini bukan pertandingan mudah, namun pertandingan berbahaya untuk Manchester United. Kami bermain dengan bebas, kami telah lepas dari hal-hal yang bisa menghambat kami," sambungnya.

Pertandingan melawan Swansea ini begitu krusial bagi MU yang bernafsu mempertahankan gelar Premier League. Saat ini MU dan Manchester City sama-sama mengoleksi 83 poin, namun The Citizens unggul selisih gol.

"Ini adalah pertandingan besar dan terlibat di dalamnya sungguh brilian untuk para pemain," tutur Rodgers.

"Para pemain ingin menyelasaikan musim ini di posisi atas dan ikut menentukan dalam perburuan gelar adalah perasaan yang hebat," lanjutnya.

Swansea saat ini berada di posisi ke-12 dengan mengoleksi 44 poin dari 36 laga. Dalam pertemuan pertama musim ini MU sukses menang 1-0 lewat gol Javier Hernandez.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me