IG twitter facebook

Tevez Bikin Ulah, City Minta Maaf ke Ferguson

Labels:
Perayaan gelar juara Manchester City di Kota Manchester ternoda oleh aksi tak terpuji Carlos Tevez. Pemain asal Argentina itu mengangkat poster bertuliskan kata-kata penghinanaan kepada Sir Alex Ferguson selama parade perayaan gelar kemarin, Senin, 14 Mei 2012.

Tevez mengangkat poster yang bertuliskan “RIP Fergie” dengan gambar batu nisan. Poster itu diduga milik seorang pendukung dalam perayaan mereka di Jalan Manchester. City pun langsung meminta maaf kepada Fergusan dan mengkritik penyerang bertubuh gempal itu.

“Klub ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada Sir Alex Ferguson dan Manchester United Football Club karena penghinaan yang telah muncul,” kata seorang juru bicara City seperti dilansir www.guardian.co.uk.

Tindakan Tevez sontak mendorng ratusan pengguna situs jejaring sosial seperti twitter menyuarakan kritik. Pasalnya Ferguson akan menginjak usia 70 tahun. Meski kabarnya Tevez meminta maaf, namun itu tak menghidarkannya dari kritik klub.

“Penciptaan tulisan tersebut sangat tercela. Dan dengan mengacungkannya, Carlos sudah melakukan kesalahan,” ujar pernyataan resmi klub.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me